Modul Reporting memiliki standard report dari setiap modul. Tiap modul
yang direport memiliki standard yang berbeda, standard tersebut terdiri atas :
1. Account and Contact
Reports: Laporan akun dan kontak untuk belajar tentang rekening
aktif, diabaikan, atau baru, serta rekening oleh pemilik akun atau pasangan.
Kedua laporan kontak standar memungkinkan Anda membuat milis kontak atau
peluang track oleh peran kontak.
2. Activity Reports: Laporan
kegiatan berguna untuk mengumpulkan informasi tentang kegiatan terbuka,
kegiatan selesai, acara multi-orang, atau menunggu permintaan persetujuan yang
Anda adalah pemberi persetujuan didelegasikan.
3. Administrative Reports: Laporan administrasi membantu Anda menganalisis pengguna Odoo, dokumen, dan menunggu permintaan persetujuan Anda. Anda dapat melaporkan pengguna Odoo aktif dan melihat siapa yang telah masuk.
3. Administrative Reports: Laporan administrasi membantu Anda menganalisis pengguna Odoo, dokumen, dan menunggu permintaan persetujuan Anda. Anda dapat melaporkan pengguna Odoo aktif dan melihat siapa yang telah masuk.
4. Campaign Reports: Laporan
kampanye untuk menganalisis upaya pemasaran Anda. Anda dapat melaporkan ROI
kampanye Anda, melacak siapa Anda yang ditargetkan dengan kampanye dan yang
telah merespon, atau menganalisis peluang yang dihasilkan dari kampanye.
5. File and Content
Reports: Laporan Konten untuk menganalisis bagaimana
pengguna terlibat dengan file dan Konten Salesforce CRM
6. Forecast Reports: Laporan
Prakiraan memberikan informasi tentang data perkiraan disesuaikan Anda.
7. Lead Reports:Laporan
memimpin untuk menampilkan informasi tentang sumber dan status lead, berapa
lama waktu yang dibutuhkan untuk menanggapi lead, lead diabaikan, dan sejarah
bidang timah.
8. Opportunity
Reports: Laporan kesempatan memberikan informasi tentang peluang Anda,
termasuk pemilik, rekening, tahapan, jumlah, dan banyak lagi. Pengaturan default
menampilkan informasi yang paling umum digunakan dari setiap objek, tetapi Anda
dapat menyesuaikan laporan untuk melihat informasi lain, seperti sumber utama
kampanye, kategori perkiraan, dan kutipan disinkronkan.
9. Product and Asset
Reports : Laporan produk dan aset
untuk melihat informasi tentang produk pengguna Anda saat ini telah terpasang.
Cari tahu apa aset pelanggan Anda memiliki, daftar kasus yang diajukan untuk
aset tertentu, atau mengidentifikasi aset yang tidak berhubungan dengan produk.
10. Self-Service Reports: Laporan
Self-Service membantu Anda menganalisis efektivitas Self-Service Portal Anda.
Cari tahu berapa banyak kasus yang sedang dilihat, berapa banyak pelanggan yang
masuk, atau apa yang pelanggan pikirkan solusi yang Anda tawarkan.
11. Reporting on Support
Activity: Laporan dukungan untuk melacak jumlah kasus dibuat,
komentar kasus, email kasus, pemilik kasus, peran kontak kasus, kasus dengan
solusi, lamanya waktu sejak kasus terakhir diubah status atau pemilik, dan
sejarah kas

No comments:
Post a Comment