Friday, November 17, 2017

Tugas Reporting


Modul Reporting memiliki standard report dari setiap modul. Tiap modul yang direport memiliki standard yang berbeda, standard tersebut terdiri atas :
1. Account and Contact Reports: Laporan akun dan kontak untuk belajar tentang rekening aktif, diabaikan, atau baru, serta rekening oleh pemilik akun atau pasangan. Kedua laporan kontak standar memungkinkan Anda membuat milis kontak atau peluang track oleh peran kontak.
2. Activity Reports: Laporan kegiatan berguna untuk mengumpulkan informasi tentang kegiatan terbuka, kegiatan selesai, acara multi-orang, atau menunggu permintaan persetujuan yang Anda adalah pemberi persetujuan didelegasikan.
3. Administrative Reports: Laporan administrasi membantu Anda menganalisis pengguna Odoo, dokumen, dan menunggu permintaan persetujuan Anda. Anda dapat melaporkan pengguna Odoo aktif dan melihat siapa yang telah masuk.
4. Campaign Reports: Laporan kampanye untuk menganalisis upaya pemasaran Anda. Anda dapat melaporkan ROI kampanye Anda, melacak siapa Anda yang ditargetkan dengan kampanye dan yang telah merespon, atau menganalisis peluang yang dihasilkan dari kampanye.
5. File and Content Reports: Laporan Konten untuk menganalisis bagaimana pengguna terlibat dengan file dan Konten Salesforce CRM
6. Forecast Reports: Laporan Prakiraan memberikan informasi tentang data perkiraan disesuaikan Anda.
7. Lead Reports:Laporan memimpin untuk menampilkan informasi tentang sumber dan status lead, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menanggapi lead, lead diabaikan, dan sejarah bidang timah.
8. Opportunity Reports: Laporan kesempatan memberikan informasi tentang peluang Anda, termasuk pemilik, rekening, tahapan, jumlah, dan banyak lagi. Pengaturan default menampilkan informasi yang paling umum digunakan dari setiap objek, tetapi Anda dapat menyesuaikan laporan untuk melihat informasi lain, seperti sumber utama kampanye, kategori perkiraan, dan kutipan disinkronkan.
9. Product and Asset Reports : Laporan produk dan aset untuk melihat informasi tentang produk pengguna Anda saat ini telah terpasang. Cari tahu apa aset pelanggan Anda memiliki, daftar kasus yang diajukan untuk aset tertentu, atau mengidentifikasi aset yang tidak berhubungan dengan produk.
10. Self-Service Reports: Laporan Self-Service membantu Anda menganalisis efektivitas Self-Service Portal Anda. Cari tahu berapa banyak kasus yang sedang dilihat, berapa banyak pelanggan yang masuk, atau apa yang pelanggan pikirkan solusi yang Anda tawarkan.

11. Reporting on Support Activity: Laporan dukungan untuk melacak jumlah kasus dibuat, komentar kasus, email kasus, pemilik kasus, peran kontak kasus, kasus dengan solusi, lamanya waktu sejak kasus terakhir diubah status atau pemilik, dan sejarah kas

No comments:

Post a Comment